Tingkat Bunga Penjaminan
Periode: 01-10-2024 s/d 31-12-2024
Bank Umum
Valas 2,25% IDR 4,25%
BPR
IDR 6,75%

Suku Bunga Deposito

PENGUMUMAN TENDER Pembangunan Padmasana & Tembok Pembatas Halaman Utara Gedung BPR

  • 28 Oktober 2022
  • Dibaca : 304 Pengunjung

 

Kelompok Kerja Pemilihan pada PT. BPR Daerah Bangli ( Perseroda) akan melaksanakan Tender Paket  Pekerjaan Konstruksi sebagai berikut :

Nama Paket                 : Pembangunan Padmasana & Tembok Pembatas Halaman Utara Gedung

                                       BPR

Nilai HPS                    : Rp.620.728.827,29 (Enam Ratus Dua Puluh Juta Tujuh Ratus Dua Puluh

                                      Delapan Ribu Delapan Ratus Dua Puluh Tujuh Rupiah Koma Dua

                                       Sembilan)

Jenis Kontrak              : Gabungan Harga Satuan dan Lumsum

Lokasi Pekerjaan        : Kecamatan Bangli Kabupaten Bangli

Kualifikasi                  : Kecil

 

Sehubungan dengan pekerjaan tersebut maka dengan ini diumumkan kepada penyedia  yang berminat mengikuti tender agar mendaftar ke link web   https://pengadaan.bankdaerahbangli.co.id/login dengan memperhatikan persyaratan pemilihan penyedia sebagai berikut :

  1. Syarat Kualifikasi
  1. Memiliki Sertifikat Badan Usaha (SBU) dengan Kualifikasi Usaha Kecil [Kecil/Menengah/Besar], serta disyaratkan sub bidang klasifikasi/layanan BG009 Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Lainnya atau KBLI 41019 Konstruksi Gedung Lainnya sub Klasifikasi BG009 Konstruksi Gedung Lainnya [sesuai dengan sub bidang klasifikasi/layanan SBU yang dibutuhkan]
  2. Memiliki akta pendirian perusahaan dan aktaperubahan perusahaan (apabila ada perubahan
  3. Tidak masuk dalam Daftar Hitam, keikutsertaannya tidak menimbulkan pertentangan kepentingan pihak yang terkait, tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana, dan pengurus/pegawai tidak berstatus Aparatur Sipil Negara, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti di luar tanggungan Negara
  4. Memenuhi Sisa Kemampuan Paket (SKP)dengan perhitungan:SKP = 5 - P, dimana P adalah Paket pekerjaan yang sedang dikerjakan (hanya untuk peserta Kualifikasi Usaha Kecil)
  5. Peserta yang berbadan usaha harus memiliki perizinan berusaha di bidang Jasa Konstruksi
  6. Memiliki pengalaman paling kurang 1 satu Pekerjaan Konstruksi dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah atau swasta termasuk pengalaman subkontrak
  7. Untuk kualifikasi Usaha Kecil yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun, Dalam hal Penyedia belum memiliki pengalaman, dikecualikan dari ketentuan huruf h untuk pengadaan dengan nilai paket sampai dengan paling banyak Rp2.500.000.000,00 dua miliar lima ratus juta rupiah
  8. Nomor NPWP valid, dengan status keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak valid

 

  1. Masa Berlaku Penawaran 60 (enam puluh ) hari kalender
  2.  Dokumen Penawaran         
  1. Administrasi
  • Masa berlaku penawaran
  • Surat Penawaran
  1. Teknis
  • Daftar isian peralatan utama beserta:
    1. bukti kepemilikan peralatan (contoh STNK, BPKB, invoice) untuk peralatan dengan status milik sendiri
    2. bukti pembayaran Sewa Beli (contoh invoice uang muka, angsuran) untuk peralatan dengan status sewa beli dan/atau
    3. surat perjanjian sewa beserta bukti kepemilikan/penguasaan terhadap peralatan dari pemberi sewa untuk peralatan dengan status sewa.
  • Daftar isian personel manajerial beserta daftar riwayat pengalaman kerja atau referensi kerja dari pengguna jasa

 

  • Rencana Keselamatan Konstruksi (RKK) yang terdiri atas:
    1. Elemen SMKK dan
    2. Pakta Komitmen Keselamatan Konstruksi

 

 

  1. Harga/Biaya
  • Penawaran harga, tercantum dalam Surat Penawaran
  • Daftar Keluaran dan Harga (untuk Kontrak Lumsum)/Daftar Kuantitas dan Harga (untuk Kontrak Harga Satuan)

 

  1. Jadwal Tahapan Pemilihan

Nomor

Tahapan

Mulai

         Sampai

1.

Pengumuman Pascakualifikasi

 Jumat, 28 Oktober 2022 s/d Rabu 2 Nopember 2022

11.00 Wita s/d 14.00     Wita

2.

Dowload dokumen Pengadaan

Jumat, 28 Oktober 2022 s/d Rabu 2 Nopember 2022

08.00 Wita s/d 14.00     Wita

3.

Pemberian Penjelasan

Selasa 1 Nopember 2022

09.00 s/d 11.00 Wita

4.

Upload Dokumen Penawaran

Selasa, 1 Nopember 2022 s/d Jumat 4 Nopember

2022

14.00 Wita s/d 08.00 Wita

5

Pembukaan Dokumen Penawaran

Jumat, 4 Nopember 2022

s/d Rabu, 9 Nopember  2022

08.10 Wita 14.00 Wita

6

Evaluasi Administrasi, Kualifikasi, Teknis dan Harga

Jumat, 4 Nopember 2022

s/d Jumat, 18 Nopember  2022

08.00 Wita s/d 14.00 Wita

7.

Pembuktian Kualifikasi

Senin, 21 Nopember

2022

09.00 Wita s/d Selesai

8.

Penetapan Pemenang

Selasa, 22 Nopember

2022

08.00 Wita s/d 10.00 Wita

9.

Pengumuman Pemenang

Selasa, 22 Nopember 2022

10.05 Wita s/d 12.00 Wita

10

Masa Sanggah

Rabu, 23 Nopember 2022 s/d Senin 28 Nopember 2022

08.00 Wita s/d 08.00 Wita

11.

Surat Penunjukan penyedia Barang/ Jasa

Selasa, 29 Nopember 2022

s/d Senin 5 Desember 2022

09.00 Wita s/d selesai

12.

Penandatanganan Kontrak

Rabu, 30 Nopember

2022

09.00 Wita s/d Selesai (maksimal 14 (empat belas) hari kalender sejak

SPPBJ

Perubahan Jadwal Kedua

Daftar Perubahan Jadwal

Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terimakasih.

 

 

Bangli, 28 Oktober 2022

Kelompok Kerja Pemilihan pada PT. BPR Daerah Bangli ( Perseroda)

Ketua

 

 

 

 

 

Ni Kadek Widiari,S.Sos.,M.Si

Nip. 198111292006042015

 

 

 

 

Keterangan:

  1. Bagi penyedia yang terkendala dalam hal masuk web pendaftaran bisa menghubungi kontak person 085337590636
  2. Pemberian Penjelasan pada hari selasa tanggal 1 Nopember 2022 pukul 09.00 wita s/d 11.00 wita dilaksanakan melalui zoom meeting

 

 

 

Link Download Dokumen Pengadaan

 

Link Tutorial Pendaftaran

Link Tutorial Pendaftaran Update 01 / 11 / 2022

Keterangan:

  1. Bagi penyedia yang terkendala dalam hal masuk web pendaftaran bisa menghubungi kontak person 085337590636
  2. Pemberian Penjelasan pada hari selasa tanggal 1 Nopember 2022 pukul 09.00 wita s/d 11.00 wita dilaksanakan melalui zoom meeting

Join Zoom Meeting

https://us02web.zoom.us/j/2883842625?pwd=cUJKeVpKcW9FRVlqVkpPVS80ODMwUT09

Meeting ID: 288 384 2625

Passcode: DBP_PENGAD

 

Hasil Aanwijzing

Setelah melakukan proses aanwijzing ada adendum dokumen dokumen sebagai berikut dokumen adendum di Dokpil, Spesifikasi teknis dan SSKK. Dokumen hasil adendum bisa di download di link Dibawah

Download Dokumen Adendum

 

Setelah melakukan proses Evaluasi Administrasi, Kualifikasi, Teknis dan Harga kami dari Bank daerah bangli mengumumkan hasil penilaian berupa dokumen Berita Acara Evaluasi yang dapat di akses di link dibawah ini.

Download Dokumen Berita Acara Evaluasi

Download Berita Acara hasil Pemilihan

Untuk Masa Sanggah Banding akan di lakukan pada tgl 23 Nopember 2022 bisa di akses di link di bawah jika waktu sanggah banding telah dibuka

Link Sanggah Banding

BERITA

PEMENANG LELANG AYDA BANK DAERAH BANGLI

Selengkapnya  

LELANG AGUNAN BANK DAERAH BANGLI

Selengkapnya  

Penyerahan Bantuan Kursi Roda oleh Ketua DPD Perbarindo Bali kepada Pemerintah Kabupaten Bangli

Selengkapnya